Senin, 22 Agustus 2011

Tiada Hari Tanpa Online, Ngomik, Blogging


assalamualaikum wr. wb.
siapa dianta kalian yang setiap harinya menghadapi PC/Laptop dan melakukan aktivitas Online, blogging, etc. ???
sekiranya itu merupakan salah satu kebiasaan aku...bahkan rutin hihihi *mumpung lagi libur*



wah gawat tuh dit kalo keterusan di depan laptop,,bisa-bisa kena penyakit loe !!!
iyanih,, seperti postingan di Blognya Chilvilibra   bahaya loh klo lama di depan komputer, !!

loe dit kalo udah di depan Laptop, loe udah nggak perhatiin sekitar..??
gue keasyikan ngomik, blogging, dan YM-an seruuu

yah mau begimane lagi yah ,,ntuh udah jadi kebiasaan blogger kehausan informasi...jadinya ketagihan ngenet dan duduk-duduk berjam-jam di depan PC...

sumpah gue bener-bener ngalamin yang namanya "Tiada hari tanpa online, ngomik, Blogging"
ampe-ampe emmak di rumah udah ngomel-ngomel ..*untung bulan puase, seandainya bukan bulan puase..udah di makan kali yee..*

baru kali ini gue ngerasaiin banyak temen ,,apalagi temen-temen hebat di luar sana yang nggak tau wujud aslinya hehe..
ini semua berkat kebiasaan buruk gue yang "Tiada hari tanpa online, ngomik, Blogging"... apa lagi akhir2 ini gue semangat banget nih buat komik MARS.."cerita blogger kocak" di dunia maya...hahaheh meski pusing gak tau scrip yang bagus..buat di jadiin cerita...

ini aktivitas pada saat ngekomik
lagi ngekomik
hari ini dari pagi sampai sore paksain otak gue buat ngelanjutin komik MARS gue...*nyesek*
mana koneksi lemot lagi hihih

ini dia muka gue pas lagi Frustasi..nyari ide cerita *ngebunh Bang MAdz*

FUCAY
bisa di jadiin foto fucay tuch yang diatas...


wah muka loe dit .. kayak bola basket yang di pukul pake stick baseball !!
Kampret..muka cakep gini dikatain bola..sialan loe..

wah pemirsa itulah aktivitas gue sehari-hari ...apa Aktivitas loe ?

insya Allah Komik MARS bakal gue rilis tiga hari kedepan..AAmiin
sekian cerita si adit.. wassalam

3 komentar:

  1. itu kamu dit?? eeeh buset gantengan yg ini ya drpd foto yg dulu kamu pake :p trs blog kamu juga kalau dpkr2 bgus skg, kesannya g suram kayak dulu :D

    BalasHapus
  2. Mukanya lucu ye, ekspresi ditusuk dari belakang! ngyahaha :p

    BalasHapus