Minggu, 18 Desember 2011

Nembak Cewe (Blogger Cwe) lewat Blogging



Ass ..wr. wb.



akhirnya gue bisa nge gambar juga....oke sebenarnya sih saya juga bingung kenapa gue bisa ngegambar ini...
(maklumlah imaginasi gue nggak bisa di duga2)

hmm sebenarnya gambar gue ini buat blogger bandung yang gue suka (serius) .. dia minta bukti cinta gue ama dia...nah akhirnya gue pikir mending gue gambar ini aja sebagai bukti

sekarang waktunya gue nembak si kinan :

kinan, gue suka ama loe...
mau nggak jadi pacar gue ???


apa yang akan terjadi ??
apakah di tolak atau di terima....
hahah --------------------------------------------------------------------------------
gue tunggu balesannya yah kinan
^_^


sekian

36 komentar:

  1. kyaaaa~ ini nembak beneran?! so sweeet~
    I want somebody do it on this way to me x3
    terimaa doong terima pasti !! xD

    sukses yah!

    BalasHapus
  2. Ya Allah, ini beneran? anjrit.... sukses ya! awas lho jangan lupa syukuran di grup :D

    BalasHapus
  3. gak gentle, kalo gue pribadi sih nembak secara langsung.

    tapi itu, kreatif deh pokoknya.
    semoga di terima yah :)

    BalasHapus
  4. astagaa,keren keren idenya,wah semoga di terima deh yah,hehehe

    BalasHapus
  5. Ini serius??? Waw,, AMAZING...

    BalasHapus
  6. semoga diterima yah #ParyForAdit

    BalasHapus
  7. Wah jgn lupa peje yaaaaa bagi semua Kancuters.
    #PrayForAdit

    BalasHapus
  8. Huaaaaah?! Ini beneraaaaan? Fonomena apa yang terjadi diakhir jaman ini, rasa2nya ada yang menggelitik gue hahaha Semoga diteima yak :D

    BalasHapus
  9. Diterima gak yaa...?
    Penemuan baru "nembak" dari sebuah blog! ihir..

    BalasHapus
  10. Wihiiii...sukses ya bro, moga2 diterima deh contanya :D

    BalasHapus
  11. ihir banget yaaa ank kk :) sukses bro

    BalasHapus
  12. ini beneran?
    :-O

    kalau gue jadi cewek, pasti bakal gue tolak juga sih. :p
    hahaha
    tapi lu kreatif mamen

    BalasHapus
  13. anjeeerrrr... semoga diterimaaa

    BalasHapus
  14. anjrot keren parah :D
    Sukses ya qaqaaa, semoga diterima :3

    BalasHapus
  15. ebuset beneran nih bang? wkakaka ciyee ciyeee :p

    BalasHapus
  16. serius lo dit.
    waaaaahhh,semoga diterima yaaaa.

    BalasHapus
  17. WOW!! ini mana Kinan?
    Moga di terima bang :)

    BalasHapus
  18. yah kenapa di tolak :O
    yauda semangat ya adit, asli kreatif cara nembak nya :D
    jangan menyerah demi cinta yah ~

    BalasHapus
  19. ya ampun...ada yang nembak lewat blog,
    jadi terinspirasi,,, nembak pake #VIDEO #eh

    keren..alternatif nih,
    Pemberani lu sob!!

    BalasHapus
  20. mantap gan, semoga di terima :=D

    BalasHapus
  21. adorable post :) semoga diterima yaaa :)

    BalasHapus
  22. eh ini beneran? haha. semoga diterima yaa :3

    BalasHapus
  23. Ini beneran ???
    Seriuss ???
    Hehehehehehe :D

    Moga berhasil deh bang :)

    BalasHapus
  24. Sudah tahun 2012 neh,, kelanjutannya gimana yaaa ?


    salam kenal

    BalasHapus
  25. KEREN USAHANYA ! LANJUTKAN BRO :))

    BalasHapus
  26. semoga di terima gan..
    kinan cewek yan? bukan cowek?

    BalasHapus
  27. obat herbal penyakit diare pada anak28 Oktober 2014 09.36

    kreatif sekali bang,semoga di terima ya :)

    BalasHapus
  28. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus