Sabtu, 20 Agustus 2011

Cover Komik Strip MARS karya anak bangsa

salam blogger...dah bertahun-tahun nih nggak update lagi..hahaha,,biasa urus pacar (jomblo)..
ehh kali ini gue mau keluarin komik Strip nih MARS (madz, adit, ririz,dan shinn) ..komik ini bercerita tentang empat blogger yang nyesek banget...(termasuk gue)...salah satu bintang terkenal di komik ini adalah Madz, siapa yang tidak kenal Madz *saya angkat jempol* hehe becanda kok..Madz merupakan salah satu blogger tertua yang pernah aku kenal ..hihi ntah dai mana aku bisa kenal dari beliau, tapi gue merasa senang bisa kenal ama bang Madz..berkat keluarga KK.. sebenarnya gue baru 3 bulan ngeblog ,,ehh ternyata udah dapat banyak teman *syukur Alhamdulillah* ehh kenapa jadi curhat gini yah..hihihi..nggak papa lah secara kan aku sangat bersyukur bisa buat komik padahal gue baru tau COREL bisa buat gambar..ehh ternyata bisa.. oke nggak usah lama...ini dia cover yang seharian gue buat hihih
cekidot

JEERENG...JEEERENGG...JERENG
 
cover Mars K-strip



wah jelek kan...wajar gue kan baru belajar kemaren...jadi klo gambarnya aneh..silahkan komen di sini...bisa juga di twitter ane @auliadit...hihihih
insyaAllah minggu depan dah keluar ceritanya...amiin...doain yah...

semoga komik ini laris seperti #SPBU ..
amiin
semoga orang tokoh di komik ini pade gila...
aamin
gue yakin nih komik bakalan tenar di kalangan anak TK (Taman kanak-Kanak) blogger hihih
sekian wassalam..



catatan: kasih saran yah klo mau

12 komentar:

  1. asik bat da ah yang mau jadi komikus kecil :p nice ~

    BalasHapus
  2. asik nih sepertinya bakal ada series nya
    dilanjutin yah, jangan berhenti kaya punya gue gak ada ide *miris*

    BalasHapus
  3. wah komiknya untuk berempat ye? kirain buat anggota KK yg aktif :/

    BalasHapus
  4. ada juga buat kk yang aktif..tenang aja mas ijal hihih

    BalasHapus
  5. sekali-kali gue jadi bintang tamunye ngape dit.. hahaha :P *ngarep*

    BalasHapus
  6. huahahaha keren...makasih adiiit!

    BalasHapus
  7. si adit rajin banget bikin hadiah
    hadiah dari akunya.... natar yak! :">
    MAACIIIIIH #peyuk

    BalasHapus
  8. pohonnya kok kayak popcorn ya?? hahaha :D

    BalasHapus
  9. Jiaaaah, lucu ye, MARS. haha :D
    Btw, mau dong digambarin komik T.T

    BalasHapus
  10. saya selalu suka komik. sangat kagum pada para komikus yang terus semangat berkreasi.

    BalasHapus