Selasa, 16 Agustus 2011

Kado HUT Republik Indonesia Tercinta dari KK

salam nasionalisme..tak lupa pula kita panjatkan kehadirat Allah SWT,,yang telah memberikan kita kesempatan untuk menyaksikan HUT RI ke-66 dan saya masih di beri kesempatan untuk ngepost sekaligus memberikan hadiah kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia...


Emank Kado kamu Mau di taroh dimana dit ?
yeee,, Gue simpan kado gue di blog gue lah...


Katanya mau kasi kado ke NKRI,,kok malah kadonya nggak di kasi ke Indonesia ???
hmm..iye..iye..gue kasi aja deh semua Orang yang menganggap Indonesia Negaranya..

Banyak bacot loe..gue masukin kancut di mulut loe,,,
huuu

sori pembaca ,,tadi terjadi dialog batin yang bikin nyesek,,, oke deh kado gue barupa gambar aja dan saya mewakili deh Group KK  buat kasi kadonya..*minta ijin kepada Mak Pina*
ini dia kado aku,,,hihihi



JRENNGGG.....JRENNGGG...JREEENNGGG
 
*MENYANYI LAGU INDONESIA RAYA*

cuman ini yang bisa saya berikan kepada  Negeri ku *menyanyi Indonesia Raya * *mengeluarkan airmata*

terima kasih kepada teman-teman yang selama ini telah mendukung aku..dan rela menjadi karakter k-strip aku..hihi
SELAMAT HUT RI KE-66 "SEMOGA NEGARA INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK LAGI"
By auliadit
catatan : bakalan libur ngegambar nih ,,,minta maaf yang belum digambarin hihih

9 komentar:

  1. ya Allah adit.. aku pasang diblogku yuaaa... ya ampun ini bagus bgt! senakal2nya kamu masih inget besok mau ultah negara kita yg masih penuh dg koruptor.. aku terharu dit!!

    BalasHapus
  2. Aduh berooowww..
    Tengkyu banyak browww :D
    Kereeeenn \m/Aduh berooowww..
    Tengkyu banyak browww :D
    Kereeeenn \m/

    BalasHapus
  3. issh.. tetep aja gue ngga ke audisi juga *envy mode:ON*

    kapan2 gue ajak lah dit.. *kedip2in mata*
    #eeaaaa

    BalasHapus
  4. minta linknya donk Saieinno ok

    ugha nanti yee hihih

    BalasHapus
  5. ada sih,tapi rambut saya kok kayak bunglon salah gaul...

    BalasHapus
  6. waaa makasi adiiit :D good job :)

    BalasHapus
  7. hahaha, ini upacara ya?
    LOL

    eh buset header barunya ada monyet manjat pohon -___-

    BalasHapus
  8. huaaa ngga ada akyu :( fufufuf

    BalasHapus