Minggu, 14 Agustus 2011

Malam minggu Di rumah Bang BIZWUD !!

assalamualaikum...
wah tadinya pengen ngepost komik ehhh tiba-tiba mod menggambar langsung ilang...yahh Project nya di tunda dulu akibat mod ngilang tiba-tiba...!!!
tadinya sih pengen istirahat dirumah..cuman pengen nge-kacut ama kancut-kancutisme di group KK!!

Ehh...tak lama kemudian hape gue bunyi..dan ternyata ada sebuah pesan masuk !! "1 new message"
pas gue buka ehh ternyata pesan dari bang Bizwud...!!!
diajakin dah gue kerumahnya...!! DH (sekalian belajar ngegambar ahh..) wets gue langsung senneng lah..kapan lagi nih bisa belajar di rumah bang Bizwud..

akhirnya gue kerumahnya tuch bang Bizwud..asyik...disana gue di ajarin buat 3D...ngegambar via corel..menggunakan Ps (photoshop)..plus..plus lagi
hati gue serasa pengen terbang diatas paus lumba-lumba sampai langit ketuju baru nyemplung di laut !! hahahaha

lumayan lah nambah-nambah pengalaman nge-gambar komik...
di traktir lagi makan.. emank baek banget nih bang Bizwud

Dah Dapat ilmu gambarnya...ehhh di Traktir makan juga....
DH(sering-sering ahh kerumahnya bang biwud)

minta maaf sama si Dian nih...komik aku di tunda dulu..karena lagi belajar di rumahnya bang Bizwud...
nggak ada foto yang bisa gue tampilkan.. jadi nggak ada bukti hikzzz...hikzz

sekian cerita malam minggu saya (malam minggu menuju hari minggu)
terima kasih :))

2 komentar:

  1. aaa.. bo'ong kali.. hahaha *canda*

    salamin ya.. :D

    BalasHapus
  2. wah gila,,sudah belajar corel, PS, plus plus pula,,masya Allah ini bulan puasa dit...!!!
    =D

    BalasHapus