Selasa, 04 Oktober 2011

K-strip Mars Edisi ke-3 (Mirip Kucing)


edisi ke-3

salam blogger indonesia yang saya cintai *terutama yang cewe* dan saya hargai hahah...ketemu lagi dengan saya adit ..maaf udah berbulan-bulan saya tidak ngeupdate blog gue.. ini akibat efek MABA.. -___- tapi inilah resiko menjadi mahasiswa..sedikit curhat tentang kenapa bisa si adit jarang ngeupdate....

Emank kamu kemana aja sih dit ?
gue lagi banyak tugas dan gue jadi ketua tingkat #ehh

sebenarnya sih, gue selalu meluangkan waktu buat blogging tapi rasa capek selalu muncul ..akhirnya malas deh buat blogging. sekarang ini gue join di himpunan jurusan gue , jadinya pasti sibuklah buat urus ini urus itu...heheh sekian curhatan gue... gue berharap komik MARS yang gue buat ini bisa di kenal di masyarakat blogger heheh ,,kamu juga dapat liat seri sebelum nya Edisi 1 dan Edisi 2
komik MARS ini ada 4 versi, ada yang dari Bang MAdz , Si Ririz dan Si Shinn
pokoknya kalian bisa ngecek di blog kawan2 aku tadi...
ehhh gue juga biasa buat komik tentang anak Kancut yang lain...heheh sapa tau kalian yang jadi tokoh komik aku heheh #sokbagusgambarnya ...
kalian biasa buka disini

semoga terhibur...
sekian dari saya wassalam

18 komentar:

  1. bahahaha.... bang mamad berubah jadi kuciiiing :3
    pusss pusss meoooong

    BalasHapus
  2. hahaha bagus, ada peningkatan :D
    btw si Mamad kesian bgt wkwk

    BalasHapus
  3. haha iya nih... ^_^
    bang madz lagi naik daun. jadi dia deh pemeran utamanya hahaha

    BalasHapus
  4. kocak abis kucingnya berdiri-diri, hahaha, dan si mamad jadi kucing klimaks sungguh

    BalasHapus
  5. huahahaha jadi inget episode spongebob yg suntikan siput XD
    nice!

    BalasHapus
  6. waaah harusnya ane tuh yg makan makanan kucing :3

    BalasHapus
  7. hahaha pas banget nih karakternya si Bang Mamad :P

    datng2 asal makan aja, jadi dah tuh siluman kucing, hahahahaha

    BalasHapus
  8. Gambarnya bagus, ceritanya juga kocak. But, Ide ceritanya kampret :(

    BalasHapus
  9. hahah kan bang madz lagi ngetrend jadi bahan deh HUAAHAHAHAH *ketawa setan*

    BalasHapus
  10. Bruahahaha mamadz lagi yang di zolimi :p

    BalasHapus
  11. komiknya menarik. semangat ya mahasiswa baru, semoga langkah awal ini memberi kamu makna baru tentang hidup.

    BalasHapus
  12. jadi selama ini bang mamad, suka uka ngabisin makanan kucing ? panteees, makaanan kucing gw ilang teuuuus!!! *padahal gak punya kucing --"

    BalasHapus
  13. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
  14. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  15. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus