Sabtu, 03 September 2011

K-Strip # Dance Pipit (with penonton kampret)

akhirnya sekian lama menduda nggak update...hehehe lagi sibuk sana sini ina ini ita itu...ahh..pokoknya sibuk dah...
gue ampir lupa nih ngucapin minal aidin walfaizin ....
eh nggak usah ngomong terlalu banyak ...langsung saja gue persembahkan hadiah buat si PIPIT

JRENGG...JREENGG..JREENNGG
penonton kampret
terima kasih ...sekian gambar jelek ane see you next time

catatan : terima kasih yang sudah mendukung gue

17 komentar:

  1. kenapa aku yg jd.korban nafsunya bang dian??! kenapaaaan??! kenapaaaa

    BalasHapus
  2. dit, saran nih. jangan pake linkwithin, itu bikin berat postingan lo dit.

    BalasHapus
  3. wkakakaka... :D ini mah acara 17-an dit.. makasih yuaa muaaaaaach :*

    BalasHapus
  4. oke deh jal thankz gue dah hapus...
    ehh si pipit...hehe yang penting happy :)

    BalasHapus
  5. huahaha makasih ya dit, oya btw gue sama fany kok selalu di zona 'aman' yak?hihi:p

    BalasHapus
  6. huaaa, pipitnya jadi tomboy gitu ya

    BalasHapus
  7. Hahahahaha....klo gue ngedance ntar dikira RAIN :)

    BalasHapus
  8. mohon maaf lahir batin dit, oya buat link di gambar header gimana om?? #cool

    BalasHapus
  9. @kartunia ini link buat header kayak gue punya http://madz666.blogspot.com/2011/06/buat-gambar-header-pkek-link-dan-bisa.html

    BalasHapus
  10. Baru lihaaaaaaaaaaaat, bagus Dit :D

    BalasHapus
  11. hahaha thankz yah ceman-ceman

    BalasHapus
  12. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    sikap yang positif tidak akan berguna tanpa di sertai dengan tindakan yang posituf.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus
  13. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus