Rabu, 14 Desember 2011

MAHASISWA MAKASSAR PEDULI TERHADAP ANAK JALANAN



Assalamualaikum Wr Wb.

puji syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan saya kesempatan untuk menulis postingan ini....

saya sangat tertarik menulis ini, karena terdapat beberapa pelajaran berharga bagi kita kaum muda atau lebih gaulnya lagi MAHASISWA INDONESIA.. bisa di katakan perbuatan yang dilakukan mahasiswa dibawah ini merupakan contoh kepedulian mereka anak jalanan... dimana anak jalanan ini sebenarnya mereka berhak atas pendidikan.. namun kenyataan nya anak-anak yang masih belia ini tak mendapatkan HAK mereka...




serius dalam menggambar

inilah bentuk kepedulian MAHASISWA terhadap anak-anak jalanan yang seharusnya memperoleh pendidikan ....namun tak mendapatkannya...kemana Pemerintah2 yang telah berjanji akan memberikan pendidikan "WAJIB BELAJAR 9 TAHUN"
(gue sok ceramah lagi hahaha).


kak Kadrina dan kak Lisa sedang ngajar

(yang jilbab kuning : kak kadrina dan yang jilbab hitam : kak lisa)

disini kita dapat melihat 2 Mahasiswa INDONESIA, terkhusus Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri Makassar. bentuk kepeduliannya dengan cara meluangkan waktunya untuk memberi fasilitas dan bahkan mengajarkan mereka cara menggambar, mengenalkan nama2 hewan dsb.


perlu kita ketahui, bahwa mahasiswa itu tidak identik dengan kekerasan ... jangan memandang dari sudut pandang negatif, cobalah liat juga dari sudut pandang positifnya...




Om lagi liatin ponakannya hahaha

ini salah satu teman saya yang lagi ngiler pengen nge gambar ...tapi udah tua jadi nggak untuk ikut hahah
(sabar Aidhil -____-)



gile sapinya warna kuning hahah ^_^

gambar di atas merupakan proses mewarnai sapi -_____-
(Emank ada sapi yang warna kuning yah ?) *mikir sampe mampus*




bingung milih warna hehehe ^_^
percakapan anak-anak...

baju putih : hey warna apa yang bagus buat sapi ?

baju coklat : warna biru langit mo, Gammaraki sapi nu do' 
translate : warna biru langit saja yang loe pake, pasti sapi loe keren 

baju merah : tea mako ..warna pink mo sapimu...karena betina bela.. 
translate : jangan, lebih baik warna pink aja buat sapi loe.. karena sapi loe betina

baju putih : warna hitammo deh supaya nyangar ki #kayak ELEKTRO
translate : warna hitam aja.. supaya lebih seram # kayak ELEKTRO

heheh adegan ini jangan ditiru ^_^

percakapan yang sangat tragis dan miris hahahah
kesimpulan yang saya dapatkan ... semoga para petinggi2 negara bisa lebih memperhatikan anak-anak jalanan sebagaimana telah di buatkannya undang-undang tentang negara wajib melindungi rakyat miskin,,

sapa lagi yang bakal jadi penerus bangsa ,, sedang banyak anak-anak jalanan yang di telantarkan

semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi para pembaca dan fans-fans gue  
sekian 
Wassalam




5 komentar:

  1. umm sapi warna kuning? o_o wakakak

    BalasHapus
  2. pasti anak-anak itu seneng banget :D, yey hidup mahasiswa indonesia *padahal masih SMK* hahah

    BalasHapus
  3. Bagoosss ! Coba ki berkolaborasi sm KPAJ Mks (@kHiee) utk membina anak2 jalanan (pasukan bintang).

    Eh, mengenai warna hewan jangan ki merasa aneh kalo anak2 piti2 pilih warna. Dalam dunia kreatif, itu sah2 saja. Imajinasi tdk boleh dibatasi oleh nilai & aturan di dunia nyata.
    Hehe ...

    BalasHapus
  4. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Kita di nilai dari apa yang kita selesaikan bukan dari apa yang kita mulai,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  5. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus