Minggu, 10 Juli 2011

Ngumpul Banner Teman Part 2

salam blogger mania.....
sori yah teman2...akhir2 ini aku jarang ngeupdate #soksibuk
gue lagi sibuk ngurus pendaftaran kuliah ...jadi nggak sempat deh nge update ....
hhhmmm oke aku ngebahas tentang banner Part 2 hehe kedengarannya sih kurang kerjaan tapi demi kepentingan bersama jadi aku ngepost tentang banner ok..kembali ke laptop >>

kali ini postingan aku  di covery oleh Kancut Keblenger..seputar tentang group ini,,,Group ini di buat oleh seorang gadis Beringas alias Kak Irvina atau Kancut Beringas...group ini di buat untuk share..dan berbagi terhadap sesama pengguna blogger yang masih newbie atau beginner...heheh ribet amat sih...langsung aja.....bagi para blogger newbie bisa join di group ini...hanya dengan klik banner ini doank kamu bisa join ...silahkan bergabung

Kancuters Mania
begitulah penjelasan group ini Kurang lebih seperti itu...hehe

penasaran banner2 siapa saja yang akan nampak...
klo begitu langsung ketekapa aja >>>>>
mari mas bro & mbok yuk




postingan aku yang kemaren kan membahas tentang banner2 mas bro dan mbok sister,,,mulai dari banner yang super keren,,,hingga yang superman,,, #keceplosan haha salah,,,maksudnya super kreatif... #lebayyy
nah sekarang aku dah ngumpulin banyak banner dari teman2 baru aku...#beginnertoprofessional #ngaco ahh

Banner2 ini merupakan banner yang menggelinjang...di dunia entertaiment haha... #penulisansalah #huufftsoktauloe

hasil survey/ranking banner ini dari aku doank Auliaditblog menilai #palingbesartulisanblognya #mumpungtuanrumah hehehe
Jadi bisa di voting ama teman2 yang laen..pilih mana yang menurut teman2..yang keren. .caranya tinggal di comment aja...nanti saya kumpulkan voting suaranya #KPBT(KomisiPemilihanBannerTerbaik)......
keren kan..kerenkan #pede
kembali ke laptop #sokpakelaptop #cumanPCdoank heheheheh

Banner-Banner teranyar adalah sebagai berikut :
+ Ranking Pertama Masih di pegang oleh bizwud (super keren) #sojelas #thismyteacherblogging
Bizwud Rendezvous

+ Runner up alias Rangking ke-2 Madz (ganteng lah banernya) #kataMadz



+ Ranking ke-3 di duduki oleh Karung2an hahaha (keren banget) #bisabuatnyulikanak2karungboy


+ Rangking Ke-4 di duduki oleh Kolor Pink yang besinar-sinar...bagaikan matahari yang menyinari bumi...ngehekkehek
+ Rangking ke-5 Si Tikus tanah (renetamtam)
Photobucket

+ dan masih banyak banner di bawah ini tapi blom aku ranking....tunggu komentarnya mereka...baru aku ranking....hehehe #sokhebat

tolong di koment ya...plus votingnya supaya...banner mas bro dan mbok sister bisa di ranking....heeh

Angga Banner
banner

Ozenk Banner

logoblog

Free Image Hosting
Rumput Langit



Wah....banyak juga yah Bannernya teman2 koe


Rajin2 yah berkunjung di blog yang abrudul ini...
selamat Menikmati Satnite



laukbasi.blogspot.com

7 komentar:

  1. ayo gabung...aja...free kok
    :)

    BalasHapus
  2. wahh... ad banner aku... makasih kk... di tunggu bannernya yaa

    BalasHapus
  3. haha iyah nanti aku buat banner

    BalasHapus
  4. cra gabungnya gmn masbroww

    BalasHapus
  5. nanti aku ambil banner mbok. .hehe
    nanti aku kunjungin blog mbok. .hehe jgn lupa ambil baner aku
    #maksa

    BalasHapus
  6. nanti aku ambil banner mbok. .hehe
    nanti aku kunjungin blog mbok. .hehe jgn lupa ambil baner aku
    #maksa

    BalasHapus