Jumat, 22 Juli 2011

Internet Gratis Via Opmin Handler (Mobile) with Three Card (3)

salam para Kancut....dan para dewa master tutorial...gue cuman pengen bagi sedikit tips buat para temen2 yang pengen ngenet gratis via mobile pake kartu Three (3) di jamin 100% Free ......#pengalaman
wah ini pertama kalinya aku braniin untuk bagi tips...heheh secara gue baru juga gabung di dunia Maya...*unlimited world*
Opera Mini
#ngacoo.....
heheh...oke pade nungguiinn yah??...dah nggak sabar ???

maaf bikin nunggu agan dan agan wati.... hehehehkkkk
sebenarnya sih gue masih ragu ngepost ini ...tapi tak apalah...mari kita saling berbagi....
to the point aja .....trik ini cuman berlaku pada hape NOKIA S40 .....atau nokia java...
yang penting

- Bukan Nokia tipe N atau E, dan bukan tipe 3230, 6270, 6260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, 3250 , 5230 , 5700 , 6110 , 6210 ,
6120 c, 6220
- Nokia S40 TIDAK BISA membuka 2 game atau aplikasi BERBEDA secara bersamaan.

info lebih lanjut lihat di NOKIA
info lebih lanjut Daftar S40
klo hape anda masuk kriteria di atas maka...teman bisa masuk ke konfigurasi selanjutnya......

langkah2 sebagai berikut :
1. download aplikasi handler (opmin handler) klik disini
2. download file prov three (3) klik disini

setelah mendownload yang di atas....selanjutnya
1. Pasang opmin handler di hape kalian..
2. copy file prov yang telah di download tadi....tapi di hape yang lainnya(yang memiliki bluetooth)....karena file prov akan di kirim melalui bluetooth ke hape yang di pasangi OPMIN HANDLER tadi

oke setelah itu....
masuk ke pengaturan hape....
1. setting>configuration>default config. sett. ganti menjadi three myprov.co.cc
2. setting>configuration>Preferred acces pt. ganti menjadi MYPROV GPRS

okey...setelah itu buka OPMIN HANDLER yang sudah di Download tadi....
trus Masukkan deh settingan yang ada di bawah ini :
- Operator pilih custom1
- config name : 3data
- custom HTTP : http://m.elasitas.com:80/
- socket HTTP : http://cimplo.chikckenkiller.com:80
yang lain di kosongkan saja.....
setelah itu save connfig....
SELESAI
nikmatin dah ngenet gratis...sampe pala botak #cengengesan
(meski pulsa Rp.0 tetap bisa ngenet)

6 komentar:

  1. Nokia S40 tidak ada sistem operasinya.
    Nokia S60 (exs: N-Gage, 3230) ada sistem operasinya (symbian)...

    Nice Post.

    BalasHapus
  2. iya mas bro. .thankz dah d baca

    BalasHapus
  3. Gue pake three..
    tapi, males gitu-gituannya.. haha.
    pengen yang instant kayak indomeh..

    BalasHapus